Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Rekomendasi Sepatu Boots Lokal Kualitas Terbaik

Sepatu merupakan salah satu bagian dari mode yang sangat mempengaruhi buat penampilan seorang. Terdapat banyak sekali tipe sepatu yang kerap dipakai buat mendukung penampilan seorang biar lebih menarik serta berkelas.

Salah satu tipe sepatu yang dikala ini mulai digunakan oleh banyak orang ialah sepatu boots. Sepatu boots mayoritas dibuat dari bahan kulit yang dapat membuat pemakainya tampak lebih gagah serta elok.

Terdapat banyak sekali brand ataupun merek sepatu boots yang tersebar di pasaran indonesia. Mulai dari merek luar negeri maupun merek dalam negeri dengan mutu serta harga yang berbeda-beda.

Tetapi perlu diketahui, sesungguhnya banyak sekali sepatu boots merk lokal yang kualitasnya setara bahkan lebih bagus daripada merek luar negeri. Nah dibawah ini terdapat 7 rekomendasi sepatu boots merk lokal dengan mutu terbaik ayo kita ikuti selengkapnya.

7 Rekomendasi Sepatu Boots Merk Lokal kualitas terbaik

Merk sepatu boots lokal kualitas terbaik
7 merk sepatu boots lokal kualitas terbaik

1# Sagara Bootmaker

Sagara bootmaker merupakan merek sepatu boots asli indonesia yang namanya telah mendunia. Tidak hanya menyediakan sepatu yang siap gunakan dengan bermacam model, Sagara bootmaker pula dapat menerima pembuatan sepatu boots custom.

Terbuat oleh tangan-tangan pengrajin sepatu handal, merek sepatu boots pabrikan kota bandung ini juga dibuat dari bahan kulit shell cordovan yang dimana keunggulan bahan ini adalah tidak gampang berkerut serta anti air.

Baca juga: 5 Tanaman Asli Indonesia yang Terkenal di Dunia

2# Hook Heritage

Merek sepatu boots lokal terbaik selanjutnya yaitu Hook Heritage. Sepatu boots dengan style klasik serta desain ala luar negeri ini nyatanya merupakan produk sepatu boots asli indonesia tepatnya dari kota samarinda kalimantan timur.

Karakteristik khas sepatu ini mempunyai model vintage bercorak coklat yang dapat membuat pemakainya tampak lebih maskulin.

3# Piede Leather Goods

Piede merupakan merek sepatu boots lokal yang berasal dari kota bandung serta berdiri semenjak tahun 2015. Sepatu boots ini terbuat memakai bahan kulit crazy horse yang populer mempunyai mutu terbaik. Tekstur bahan kulit crazy horse yang agresif jadi karakteristik khas merek sepatu boots ini nampak vintage serta klasik.

Proses pembuatan sepatu ini dikerjakan secara handmade oleh tangan pengrajin sepatu handal di kota bandung. Tetapi walaupun begitu harga sepatu boots ini tetap terjangkau.

Baca juga: 5 Tanaman Asli Indonesia yang Terkenal di Dunia

4# brodo

Brodo merupakan salah satu merek sepatu boots lokal yang mempunyai mutu bagus serta sanggup bersaing dengan merk-merk sepatu boots luar negeri yang banyak tersebar di pasaran.

Merek sepatu boots yang dibuat di kota bandung ini memanglah mempunyai kesan yang indonesia banget sebab pada tiap produknya senantiasa ada aksen serta motif khas indonesia semacam batik serta peta indonesia pada solnya.

5# Guten Inc

Merek guten inc ini sesungguhnya berdiri di kota bandung tetapi pendirinya yang bernama Muhammad Ramadhan merupakan seseorang putra asli kota makassar.

Berdiri pada tahun 2011 Muhammad Ramadhan cuma memproduksi 25 pasang sepatu yang dikirim ke kota asalnya ialah makassar. Tetapi tidak disangka sepatu boots buatannya ludes terjual serta tidak cuma itu, nyatanya peminatnya banyak serta banyak pesanan.

Saat ini guten inc jadi merek sepatu bermutu bagus serta namanya populer hingga ke mancanegara. Tidak hanya sediakan sepatu boots laki-laki serta perempuan, guten inc juga memasuki ke dunia apparel serta pernak-pernik.

Baca juga: 4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Senayan

6# Junkard Company

Produk sepatu boots merk Junkard Company ini dibuat di kota bandung jawa barat. Industri sepatu boots ini didirikan pada tahun 2010 serta pendirinya bernama tangguh alexander.

Junkard company sediakan bermacam berbagai sepatu boots custom dengan konsep made to order yang maksudnya sepatu akan dibuat pada saat terdapat pesanan. Sebab mutu serta pelayanannya yang baik, junkard company pula dipercaya oleh konsumen dari luar negara.

7# TXTURE Boots

Berikutnya ialah merek sepatu boots bernama txture yang pula berasal dari kota bandung. Merek ini sangat memperhatikan detail serta mutu dari produknya supaya tetap terpelihara.

Tidak hanya itu txture pula sediakan sol vibram. Sol vibram merupakan pembuat tali sol sepatu terbaik di dunia yang berasal dari italia.

Penutup

Siapa sangka nyatanya banyak pula sepatu boots merk lokal yang mempunyai mutu terbaik serta sanggup bersaing dengan pasar internasional. Dari 7 saran sepatu boots merk lokal diatas apakah ada yang kamu minati?

Baca juga: 6 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan

Post a Comment for "7 Rekomendasi Sepatu Boots Lokal Kualitas Terbaik"