Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Senayan

Senayan merupakan sebuah kelurahan di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berada di jantung Ibukota, Senayan menjadi salah satu wilayah sentral ekonomi dan bisnis. Tak hanya itu, Senayan juga sebagai pusat hiburan elit di kota metropolitan.

Maka tak heran jika banyak hotel bintang 5 di Senayan. Apabila Anda hendak berkunjung ke Jakarta dan ingin merasakan liburan ala sultan, berikut ini rekomendasi hotel bintang 5 yang ada di wilayah Senayan.

4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Senayan

Rekomendasi hotel bintang 5 di senayan
4 rekomendasi hotel bintang 5 di senayan jakarta

1# DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro

Hotel bintang 5 di senayan yang pertama ialah DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di area Senayan dengan rating tertinggi.

Memperoleh rating 4.6/5.0 dari 10.121 ulasan menjadikan DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro sebagai salah satu hotel terpopuler dengan pelayanan yang maksimal.

Meskipun berada di tengah kota, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro jauh dari hiruk pikuk kepadatan lalu lintas. Sehingga, meskipun sedang berada di hotel tengah kota, Anda akan merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Baca juga: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Absensi Online

Beberapa fasilitas yang disediakan ialah tempat tidur ukuran king, TV LCD 42 inch, hingga WiFi. DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro menyediakan 250 kamar termasuk di antaranya kamar executive dan 11 suite.

Lokasi hotel ini pun juga strategis yakni dekat dengan CDB Jakarta, Segitiga Emas Jakarta, dan Stasiun Kereta Cikini. Beberapa fasilitas umum yang bisa Anda nikmati ialah ruang pertemuan, ballroom, dan lounge executive. Untuk harga per malam dibanderol mulai Rp 1,6 jutaan.

2# Fairmont Jakarta Hotel

Fairmont Jakarta Hotel juga masuk dalam jajaran hotel bintang 5 di senayan dengan fasilitas mewah yang ada di sekitaran Senayan. Fairmont Jakarta Hotel memberikan pengalaman menginap yang rileks dan tentunya penuh kesan luar biasa.

Hotel ini memiliki hampir seluruh fasilitas yang diimpikan atau dibutuhkan oleh konsumennya. Mulai dari layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, check in atau check out yang memudahkan juga cepat, parkir valet, hingga kolam renang bisa Anda temukan di Fairmont Jakarta Hotel.

Sementara itu, untuk fasilitas kamar, Fairmont Jakarta Hotel menyediakan beberapa fasilitas yang bisa digunakan seperti televisi, kopi instan, teh, hingga air hangat. Tak hanya itu, selama menginap di sini, Anda juga harus menghibur diri dengan ragam fasilitas umum seperti spa dan pijat, pusat kebugaran, hingga lapangan golf.

Baca juga: 5 Cara Jualan Online Tanpa Modal, Dijamin Laris Manis!

Untuk satu malam menginap di Fairmont Jakarta Hotel, Anda harus merogoh kocek Rp 3 jutaan. Tentu harga ini sepadan dengan fasilitas yang diberikan.

3# The Gunawarman

The Gunawarman berlokasi di Jl. Gunawarman No.3, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110. Ini juga merupakan salah satu hotel bintang 5 di senayan yang memiliki fasilitas unggulan.

Selain itu, interior bergaya Eropa klasik membuat tampilan The Gunawarman terlihat lebih mewah, megah, dan elegan. Bahkan, The Gunawarman kerap dijadikan sebagai lokasi syuting hingga spot foto bagi para pecinta fotografi.

Beberapa fasilitas umum yang bisa Anda nikmati ialah layanan kamar 24 jam, wifi gratis, keamanan 24 jam, hingga layanan kebersihan setiap hari. Selain itu, setiap kamar memiliki dekorasi yang berbeda sehingga akan membuat Anda merasa seperti sedang menginap di rumah.

Untuk fasilitas kamar, The Gunawarman menyediakan beberapa fasilitas unggulan seperti televisi layar datar, lantai karpet, rak pakaian, kopi instan gratis, teh gratis dan lainnya.

Tak sampai di situ, untuk memberikan kenyamanan dan memenuhi kebutuhan para tamu, The Gunawarman juga menyediakan fasilitas hiburan lainnya seperti spa, pusat kebugaran, hingga karaoke yang dilakukan oleh staf profesional. Untuk menginap di The Gunawarman, Anda perlu merogoh kocek Rp 1,6 jutaan per malam.

Baca juga: 8 Hewan Langka yang Hanya Ada di Indonesia

4# Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Berlokasi di pusat kota Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski menawarkan kemudahan akses yang eksklusif dan praktis. Hal ini karena Hotel Indonesia Kempinski Jakarta terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan.

Tak hanya itu, di sekitar Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga terdapat tempat-tempat hiburan hingga bisnis yang kerap dikunjungi banyak orang seperti Chinatown Point dan Jakarta Golf Club untuk melengkapi agenda liburan Anda di Jakarta.

Selain itu, sejumlah tempat yang berada di sekitaran Hotel Indonesia Kempinski ialah:

  • Plaza Indonesia - 3 menit jalan kaki
  • Bundaran HI - 3 menit jalan kaki
  • Pusat Perbelanjaan Thamrin City - 8 menit jalan kaki
  • Sarinah Plaza - 13 menit jalan kaki
  • Pasar Tanah Abang - 13 mnt berkendara.

Untuk bisa bermalam di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 2,7 jutaan.

Nah, itulah rekomendasi hotel bintang 5 yang berlokasi di sekitaran Senayan, Jakarta. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi buat kamu yang hendak berlibur di jakarta dengan cara yang mewah dan menyenangkan terima kasih.

Baca juga: 5 Tanaman Asli Indonesia yang Terkenal di Dunia

Post a Comment for "4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Senayan"