Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Rekomendasi Resort Terbaik di Indonesia yang Patut Dikunjungi

Sesekali liburan ke resort mewah untuk memanjakan diri bisa jadi keputusan yang tepat jika kamu sedang stres dengan aktivitas pekerjaan yang padat. kamu bisa staycation ke resort mewah di Indonesia yang diakui dunia.

Keindahannya membuat wisatawan asing terpukau dengan cantiknya alam di Indonesia. Jangan mau kalah dengan mereka, kamu juga harus mencoba menikmati keindahan alam Indonesia di beberapa resort berikut.

4 Rekomendasi Resort Terbaik di Indonesia yang Patut Dikunjungi

Rekomendasi resort terbaik diindonesia
Rekomendasi resort terbaik diindonesia

1# Four Seasons Resort Jimbaran Bay (Bali)

Bali terkenal sebagai kawasan wisata yang kaya akan resort-resort mewah, salah satunya Four Seasons Resort Jimbaran Bay. Penginapan mewah ini terletak di atas tebing, tepatnya di ujung selatan Teluk Jimbaran Bali. Luasnya sekitar 14 hektar dan mempunyai 147 unit paviliun yang didesain dengan cantik.

Setiap unit dilengkapi dengan taman serta teras dan kolam renang pribadi bahkan ada beberapa unit paviliun yang memiliki akses ke pantai pribadi. Jadi, kamu bisa lebih leluasa saat menikmati keindahan pantai di sekitar resort.

Baca juga: 7 Rekomendasi Sepatu Boots Lokal Kualitas Terbaik

2# Nihiwatu Resort (Sumba)

Apa kamu ingin berlibur ke pantai terbaik di dunia? Pantai Nihiwatu bisa menjadi pilihan yang tepat karena menduduki peringkat 17 dalam daftar 100 pantai terbaik di dunia versi CNN.

Jika, berkunjung ke sana kamu wajib menginap di Nihiwatu Resort untuk menikmati keindahan pantai sekaligus merasakan fasilitas mewah yang ditawarkan.

3# Amanwana Resorts (Nusa Tenggara Barat)

Keindahan alam di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) juga tak kalah dengan Bali dan Sumba. Kamu bisa menginap di Amanwana Resort yang terletak di Pulau Moyo. Keindahan pemandangan di resort ini sudah diakui dunia, buktinya banyak tokoh-tokoh ternama yang menginap di sini.

Beberapa di antaranya adalah Putri Diana, David Bowie, Yoko Ono hingga Mick Jagger. Saat berlibur ke sana kamu bisa berenang sembari melihat gerombolan rusa di sekitar resort. Sama seperti resort sebelumnya, biaya biaya menginap di Amanwana Resort cukup fantastis, mulai dari Rp15,3 juta – Rp17,8 juta per malamnya.

Kita asumsikan begini untuk berlibur selama 3 malam kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp 110 juta - Rp 150 juta untuk 2 orang termasuk tiket pesawat pulang pergi. Waw lumayan juga.

Baca juga: 5 Tanaman Asli Indonesia yang Terkenal di Dunia

4# Lebong Island Resorts (Bangka Belitung)

Tidak perlu pergi ke Maladewa untuk menikmati keindahan pantai di Maldives karena kamu bisa mendapatkannya di Pulau Lebong, Bangka Belitung. Luasnya sekitar 37 hektar dan hanya berjarak 3 Km dari pesisir Pulau Belitung.

Keindahan alam di Pulau Lebong bisa disejajarkan dengan Maldives karena benar-benar masih alami. Saat menginap di Lebong Island Resort kamu akan menemui fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, sepeda air, sepeda darat, area voli, snorkeling, diving, banana boat, hingga jet ski.

Tersedia beberapa pilihan unit penginapan mulai dari tenda, cottage, hingga rumah pohon. Sangat menarikkan? Apalagi rumah pohonnya dilengkapi jendela kaca besar dan balkon yang menghadap langsung ke pantai. Bahkan atap kamar mandinya menggunakan material kaca untuk memberikan suasana yang lebih menyatu dengan alam.

Berbagai Aktivitas Seru Saat Berlibur di Resort Mewah

Apa sih serunya liburan ke resort? Tentu saja ada banyak pengalaman baru yang akan kamu dapatkan. Karena setiap resort mewah pasti memberikan fasilitas yang menarik, contohnya seperti spa, kolam renang, diving, snorkeling, banana boat, hingga jet ski.

Baca juga: 4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Senayan

Selain menikmati fasilitas tersebut kamu juga bisa melakukan aktivitas lain, contohnya seperti:

  • Dinner romantis bersama pasangan
  • Menikmati floating breakfast dan mengabadikannya ke media sosial
  • Mengikuti workshop yang diadakan pihak resort
  • Hunting foto di area resort yang tampak Instagramable
  • Maraton film bersama keluarga atau pasangan
  • Berinteraksi dengan satwa peliharaan pihak resort

Bagaimana kamu tertarik liburan ke resort mewah yang diakui dunia di atas? Sebelum berangkat pastikan kamu membuat rencana liburan dari jauh hari agar terealisasi dengan baik. Yuk wujudkan liburan ke resort mewah dan dapatkan pengalaman liburan baru sekarang juga!

Baca juga: 6 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan

Post a Comment for "4 Rekomendasi Resort Terbaik di Indonesia yang Patut Dikunjungi"