Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Style Polo Shirt Pria yang Simple dan rapi

Jika kamu mencari kombinasi gaya yang simple dan rapi kamu bisa coba pertimbangkan paduan polo shirt dalam berbagai pilihan. Salah satu pilihan yang menarik adalah memadukan polo shirt dengan sweater untuk mendapatkan kehangatan ekstra saat suhu udara dingin.

Dalam gaya OOTD ini, kamu dapat menonjolkan bagian kerah polo shirt untuk menciptakan tampilan yang menawan. Tambahkan juga sentuhan santai dengan memakai sneaker atau pantofel untuk kesan formal di dalam ruangan. Gaya ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga penampilan yang stylish dan berkelas.

Untuk style polo shirt pria selanjutnya mari kita baca artikel selengkapnya dibawah ini dan temukan inspirasi lebih lanjut tentang style polo shirt pria dengan kombinasi yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

5 Style Polo Shirt Pria yang Simple dan rapi

Style Polo Shirt Pria
5 style polo shirt pria yang simple dan rapi

1# polo shirt dan sweater

Padukan gaya dengan memadukan kaos polo dan sweater untuk mendapatkan kehangatan ekstra, terutama saat suhu udara dingin. Meskipun bodi kaos polo tidak terlihat, kamu masih bisa menonjolkan bagian kerahnya, menciptakan gaya OOTD yang membuatmu terlihat keren.

Baca juga: 10 Rekomendasi Dress Kondangan Simple yang Membuat Penampilanmu Semakin Memukau

Tambahkan sentuhan santai dengan sneaker atau pilih pantofel untuk acara formal di dalam ruangan. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga penampilan yang stylish dan keren.

2# polo shirt dan kemeja flanel

Polo shirt dan kemeja flanel adalah kombinasi sempurna untuk gaya santai yang tetap terlihat modis. Untuk tampilan casual namun tetap stylish, padukan kaos polo dengan kemeja flanel yang dibiarkan terbuka sebagai lapisan tambahan.

Celana bisa dipilih sesuai preferensi, entah itu celana chino atau jeans untuk kesan yang lebih santai. Biarkan polo shirt tergerai tanpa dimasukkan ke dalam celana untuk sentuhan yang lebih effortless. Lengkapi penampilan dengan sepatu sneaker yang memberikan kesan kasual dan trendi.

3# polo shirt dan blazer

Untuk penampilan formal yang lebih lengkap, padukan polo shirt dengan blazer sebagai outer. Celana bahan dapat menjadi pilihan yang tepat, pastikan untuk tetap menyematkan kaos polo ke dalam celana. Tambahkan sentuhan akhir dengan blazer untuk meningkatkan kesan resmi dan formal.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tas Kerja Wanita Kantoran yang Simple dan Elegan

Pilih jenis pantofel yang sesuai, seperti loafer, oxford shoes, atau sepatu formal lainnya yang memberikan kenyamanan sepanjang hari. Dengan kombinasi ini, Anda dapat menciptakan gaya yang elegan dan sesuai dengan suasana formal yang diinginkan.

4# polo shirt dan celana pendek

Pilihan gaya santai yang tak kalah menarik adalah padukan celana pendek selutut berwarna putih dengan kaos polo berwarna gelap, menciptakan OOTD yang nyaman dan stylish.

Cocok untuk beraktivitas di rumah atau tampil ke luar rumah, gaya ini dapat ditingkatkan dengan penambahan sneaker putih yang serasi dengan celana pendek, memberikan kesan yang modern dan casual.

5# polo shirt dan celana jeans

Pilih gaya yang lebih elegan dengan mengenakan polo shirt slim-fit bersama celana jeans. Lupakan kaos polo oversized atau regular fit, dan pilihlah ukuran yang memperlihatkan lekukan tubuhmu.

Baca juga: 8 Tips Memilih Pakaian Jogging yang Tepat dan Nyaman

Pastikan untuk menyelipkan polo shirt kedalam celana jeans, menciptakan tampilan yang lebih rapi dan maskulin. Dengan paduan yang tepat, Anda tidak hanya terlihat santai, tetapi juga menonjolkan kesan keanggunan yang menawan.

Penutup

Tak dapat dipungkiri, penggunaan polo shirt memiliki beragam opsi paduannya yang dapat menciptakan gaya yang unik dan menarik. Dalam berbagai situasi, gaya polo shirt pria dapat dipadukan dengan sentuhan yang berbeda, seperti memakai sweater untuk kenyamanan ekstra dalam suhu dingin, atau memadukannya dengan kemeja flanel untuk tampilan santai namun tetap modis.

Penggunaan blazer sebagai outer juga menjadi pilihan yang elegan untuk penampilan formal. Selain itu, kombinasi polo shirt dengan celana jeans memberikan kesan yang lebih elegan dan lebih memperlihatkan lekuk tubuh dengan ukuran slim-fit.

Dengan berbagai variasi ini, style polo shirt pria tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga menjadi style dari penampilan dan keunikan gaya pribadi.

Baca juga: 14 Tips Pilih Baju Koko Pria Biar Makin Kece

2 comments for "5 Style Polo Shirt Pria yang Simple dan rapi"

  1. Kalo aku suka kaos polo shirt dengan syarat ada kantong depan, soalnya untuk hape.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete