Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Rekomendasi Jajanan Alfamart yang Murah dan Enak

Snack atau makanan ringan memang sangat cocok sebagai cemilan disaat waktu luang. Dipercaya juga bahwa ngemil bisa memperbaiki suasana hati yang sedang kacau menjadi gembira dan lebih baik lagi.

Mencari makanan ringan atau jajanan juga bisa dibilang mudah sekali untuk saat ini. Ada banyak minimarket seperti alfamart dan lain sebagainya yang menyediakan jajanan yang harganya relatif murah. Nah pada artikel kali ini akan membahas tentang 9 rekomendasi jajanan alfamart yang murah dan enak mari kita baca selengkapnya.

9 Rekomendasi Jajanan Alfamart yang Murah dan Enak

Rekomendasi Jajanan Alfamart yang Murah
Rekomendasi Jajanan Alfamart yang Murah

1# cheetos

Cheetos adalah salah satu produk makanan ringan jadul dan legendaris. Snack cheetos sudah beredaran di pasaran sejak lama. Snack cheetos berbentuk stick panjang dan memiliki rasa jagung bakar yang gurih. Walaupun sudah banyak produk dengan bentuk yang sejenis tapi cheetos tetap menjadi jajanan terfavorit. Snack cheetos juga banyak tersedia di berbagai minimarket seperti alfamart, indomaret, alfamidi dan juga warung-warung terdekat.

Baca juga: 8 Seniman Seni Rupa Indonesia yang Mendunia

2# taro

Untuk orang yang suka ngemil tentu sudah tahu dengan produk makanan ringan yang satu ini. Bahkan taro juga sudah menjadi jajanan yang wajib dibawa kemanapun sebagai cemilan disaat sedang bersantai atau saat sedang dalam perjalanan. Taro mempunyai beberapa varian dengan rasa yang berbeda-beda yang bisa kamu pilih sesuai selera.

3# chitato

Chitato adalah produk makanan ringan yang terbuat dari kentang dan rasanya sangat gurih. Saking gurih dan enaknya jajanan ini stok cemilan akan terasa kurang apabila tidak ada produk yang satu ini. Selain enak dan gurih harganya juga sangat terjangkau. Tidak heran kalau chitato menjadi jajanan terfavorit yang sering dibeli oleh para pecinta cemilan.

4# french fries

French fries adalah produk makanan ringan berbahan dasar kentang yang disukai semua kalangan baik itu orang dewasa atau anak-anak karena rasanya yang super enak dan gurih. Selain itu di dalam kemasannya juga sudah dilengkapi dengan saus pedas yang super mantap sebagai bahan cocolannya. Selain enak harganya juga terjangkau karena hal inilah produk makanan ringan ini selalu menjadi favorit semua orang.

5# qtela

Qtela adalah salah satu produk makanan ringan yang populer dan menjadi favorit semua orang. Jajanan yang satu ini berbahan dasar singkong yang dibuat menjadi keripik yang mempunyai beberapa varian rasa diantara asin, gurih, manis dan pedas.

Baca juga: 12 Lagu Indonesia yang Mendunia

6# kacang atom garuda

Kacang atom garuda menurut saya adalah salah satu produk makanan ringan yang terbuat dari olahan kacang yang sangat legendaris. Produk kacang atom dari garudafood ini memiliki beberapa varian ukuran dan juga beberapa varian rasa. Produk ini tidak pernah kosong di etalase minimarket karena memang pasti akan selalu dicari oleh para pecinta cemilan.

7# happy tos

Produk keripik jagung yang satu ini selalu ada disetiap etalase minimarket baik itu alfamart, indomaret, alfamidi dan warung-warung. Produk olahan jagung ini mempunyai rasa yang enak dan gurih dan tentunya harga yang terjangkau. Happy tos juga mempunyai beberapa varian rasa diantaranya adalah original, rumput laut, jagung bakar, keju cheddar dan keju nacho.

8# roma sandwich coklat

Produk biskuit dari roma selain sudah melegenda juga sudah masuk di pasar internasional. Di dalam negeri sendiri produk roma sandwich coklat sangat mudah ditemukan terutama di minimarket. Produk biskuit yang dilapisi coklat ini sangat cocok untuk menemani waktu santai sambil berkumpul dengan keluarga. Produk ini juga sangat pas apabila disajikan bersamaan dengan teh manis hangat.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Indonesia yang Mendunia

9# coklat silverqueen

Produk olahan coklat yang satu ini sudah sangat melegenda bahkan menjadi makanan ringan terfavorit di mancanegara. Coklat silverqueen diproduksi di kota bandung dan sudah menembus pasar internasional. Jadi tidak heran kalau orang luar negeri juga sudah tahu tentang kelezatan coklat silverqueen. Dan perlu diketahui dengan memakan coklat bisa membuat suasana hati kita menjadi lebih baik dan lebih santai.

Penutup

Untuk sekedar mengusir rasa jenuh dan bosan kita sepertinya perlu untuk menyediakan makanan ringan sebagai cemilan. Yang penting makanlah makanan ringan secukupnya saja karena semua hal yang dilakukan secara berlebihan pasti akan selalu membawa dampak buruk.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang 9 Rekomendasi Jajanan Alfamart yang Murah dan Enak. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasanmu. Terima kasih

Baca juga: 8 Produk Indonesia yang Mendunia dan Go Internasional

Post a Comment for "9 Rekomendasi Jajanan Alfamart yang Murah dan Enak"